Powered By Blogger

Senin, 25 Februari 2013

Resesp Diet Girlband Korea SNSD

Girls Generation' diet recep


Pada pengen tau gak resep dietnya member-member girlband asal korea ini ? tentunya penasaran kan ?
langsung aja nyok kita simak cara simpel mereka
Para member SNSD hanya makan sebanyak 1500 Kcal per hari-nya yang terbagi-bagi pada makanan nasi, dada ayam panggang, menghindari makanan yang digoreng tentunya, brokoli rebus dan beragam sayuran lainnya sebagai sarapan di pagi hari.
Untuk makan siang, mereka makan nasi, dada ayam panggang, kubis, salad, paprika, dan kacang almond. Sedangkan untuk menu makan malam, girlband yang comeback baru-baru ini hanya menyantap ubi, telur, kubis, dan salad paprika.
nahh, Itulah pola makan mereka sehari-hari. pantas saja ya guys badan mereka bagus-bagus. tentunya juga mereka rajin lari pagi maupun fitness untuk menyeimbangkan bentuk badan mereka yang super duper wow itu. hehehe... 
so, kalian yang pengen punya badan seperti mereka, coba aja resep pola makan yang seperti mereka juga. tetapi dengan diimbangi olahraga pagi, mengurangi makanan berlemak tinggi, dan juga inget guys diet karna ingin memiliki tubuh seperti mereka itu tidak berarti kalian tidak makan seharian bahkan berhari-hari karna itu dapat menyebabkan asam lambung meningkat dan menimbulkan lambung berlubang. diet yang baik itu mengurangi porsi makan sedikit saja tidak berlebih. karna makanan adalah sumber energi bagi tubuh. inget ya guys :)
selamat mencobaa.... fighting !
 (  '̀'́)9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar